Minggu, 02 Agustus 2015

ARTIKEL : Liburanku



Liburanku di Kota Kembang

Halo teman-teman semua...... Di artikel ini aku bakal nyeritain liburanku di Bandung..
Aku berangkat ke Bandung bersama orang tua dan adikku dengan menaiki kereta api Kutojaya Selatan. Aku sangat senang karna sekolah memberikan kesempatan liburan selama sebulan lebih. Di perjalanan, aku sungguh tidak sabar bertemu dengan kota tempat kelahiranku. 
Liburanku di Bandung aku isi dengan hal-hal yang sederhana. Seperti menonton film, membaca buku, dll. Tak lama sesudah aku pergi berlibur ke Bandung, aku bertemu dengan tamu istimewa yaitu nenek dan kakek serta saudara-saudaraku. Nenek dan Kakek ku ingin berlibur di kota ini. Sementara, para saudaraku sudah kangen karena lama tak berjumpa. 
Kami saling bersenda gurau dengan berbagai obrolan yang menarik. Di samping itu pula, kami merencanakan liburan bersama. Akhirnya kami putuskan untuk bermain di Kebun Binatang Bandung. Kami sangat senang. Di sana, bertemu dengan berbagai satwa yang sangat menakjubkan. Tak hanya bermain, kami juga berpiknik. 
Setelah itu, kami berkeliling Bandung melihat berbagai gedung dan bangunan yang megah. Tiba saatnya, nenek, kakek, dan saudaraku harus kembali pulang. Ya sudah, karna mereka juga memiliki kesibukannya masing-masing. 

Liburanku sangat menyenangkan tahun ini. Sekian dulu cerita dariku ya.. Good Bye.. See you next time... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar